Senin, 06 Juli 2009

Disclaimer

Penulis blog ini adalah Admin blog berlian. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan berkaitan dengan isi blog ini, yaitu antara lain :

  1. Bahwa blog ini sebagian besar berisi berita-berita yang diambil dari situs berita yang kami anggap dapat memberi informasi dan pencerahan bagi kita semua, meskipun dalam beberapa hal admin akan memposting berita atau informasi dari admin sendiri.
  2. Bahwa untuk berita atau informasi lain yang saya sunting atau publikasi ulang dari tulisan atau artikel sumber lain, baik yang diambil melalui media internet, maupun media cetak lainnya, maka segala hal yang berkaitan dengan isi dan akibat dari tulisan atau artikel tersebut bukan menjadi tanggung jawab saya.
  3. Apabila pemilik atau penulis artikel yang saya publikasikan ulang dalam blog ini merasa keberatan, maka dapat menyampaikan keberatannya melalui email kami di : berlian09@gmail.com, dan segera kami akan menghapus dari blog kami.
  4. Untuk tulisan yang berasal dari kami sendiri mungkin banyak yang bersifat subjektif, artinya hanya didasarkan pada pendapat pribadi, meskipun tidak menutup kemungkinan yang ditulis secara objectif yang didukung oleh data dan fakta yang dapat dipertanggung jawabkan. Seluruhnya atau sebagian dari tulisan tersebut adalah opini pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan lembaga, institusi, organisasi atau perusahaan tempat kami bekerja secara formal.
  5. Sesuai dengan visi blog yang saya bangun hanya sekedar sharing yang mungkin dapat menambah wawasan dan informasi bagi khalayak, yang tentu saya harapkan dapat berguna untuk kemajuan dan perkembangan kehidupan, tetapi apabila ternyata secara tidak sengaja terdapat artikel atau tulisan yang kurang bersesuaian dengan etika atau norma masyarakat maupun agama, saya berharap untuk diabaikan saja dan segala hal akibat dari hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab saya.
  6. Publikasi ulang artikel dalam blog ini diperbolehkan asalkan mencantumkan nama penulis dan link ke artikel yang menjadi sumber tulisan dan bukan untuk kepentingan komersial.
  7. Jika mau menambah link ke arah homepage atau artikel lain diperbolehkan.
  8. Penulis tidak bertanggung jawab atas akibat dari artikel yang dipublikasikan ulang. Orang yang mempublikasikan ulang sebagian atau seluruh informasi dalam blog ini bertanggung jawab atas tindakan publikasi ulang yang dia lakukan.
  9. Penulis berhak mengedit atau menghapus komentar dan URL pembaca dalam komentar yang tidak sesuai dengan etika dan norma yang berlaku di masyarakat
  10. Blog ini dapat berisi link ke halaman di luar domain http://berlian09.blogspot.com yang bukan milik penulis.

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN