Kamis, 09 Juli 2009

Tamara Main Film Horor

Lama menghilang dari seni peran, tiba-tiba kini artis Tamara Bleszynski nongol dalam film perdanannya berjudul Air Terjun Perawan. Film garapan sutradara muda Rizal Mantovani itu Tamara dituntut memiliki warna kulit cokelat.

Film yang menceritakan sekelompok anak muda tengah berlibur di sebuah pulau, dan tanpa sengaja bertemu dengan seorang dukun. Pertemuan itu menjadi malapetaka. Mereka dijadikan korban dukun. Namun, mereka itu berjuang untuk tetap bertahan hidup.
"Di sini saya berperan sebagai Tiara. Memiliki pacar bernama Lilo. Bersama teman-teman lainnya kita berusaha bertahan hidup," kata Tamara, disela-sela syuting perdana dan syukuran film Air Terjun Perawan di Jalan Cinere, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut mantan istri Teuku Rafly, ini demi totalitas serta tuntutan akting ia rela kulit putih mulusnya berubah cokelat. "Selama satu bulan berjemur di pantai dan di rumah. Kalau sehari saja nggak berjemur takutnya nanti warna kulitnya berubah," ujar Tamara.

Selain itu bintang iklan sabun ini juga berlatih keras latihan bela diri. Sebab kemungkinan film yang bakal syuting di Pulau Sangiong, Anyer, Jawa Barat, selama satu bulan itu mau tak mau berat badannya menurunkan sebanyak 3 kg. "Iya, dituntut sutradara latihan fisik, lari setiap hari, fitnes selama dua bulan. Tapi saya bahagia aja" jelasnya.

Tentu saja, akting wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto ini tak diragukan lagi. Berbagai macam genre film pernah dimainkannya, sebut saja film drama, film komedi serta bintang video klip. " Saya senang main main film layar lebar. Jadi mainnya all out," janjinya.

Tamara pun, mengaku sudah siap tidur hanya menggunakan tenda saat syuting di pulau tak berpenghuni itu.(Sumber : Rakyat Merdeka Online, 10/7)din/hds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN